AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Sinopsis Honest Thief: Aksi Pencurian dari Liam Nesson

Film Honest Thief yang dibintangi oleh Liam Nesson akan tayang dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 5 April 2023 pada pukul 21.45 WIB.

Honest Thief sendiri merupakan salah satu dari banyak film aksi yang dibintangi aktor terkenal yaitu Liam Nesson, Liam Nesson berperan sebagai Tom Dolan. Seorang pencuri yang sangat lihai dan rapi dalam menyembunyikan kejahatannya.

Dalam film Honest Thief Tom menghabiskan waktunya untuk merampok 12 bank dari berbagai negara, bahkan ia sampai mengumpulkan 9 juta dolar AS. Meskipun begitu aksi Tom tidak pernah ketahuan apalagi tertangkap. Hingga suatu ketika ia ingin berhenti dari profesinya sebagai pencuri, namun ternyata itu tidak mudah karena ia terus dihantui oleh dosa masa lalunya serta dua agen FBI yang berusaha menjebaknya.

Film The Honest Thief disutradarai dan ditulis oleh Mark Williams serta menggaet Steve Allrich. Selain menampilkan Liam Nesson film ini juga dibintangi oleh Kate Walsh sebagai Annie Wilkins, Jai Courtney sebagai John Nivens dan Jeffrey Donovan sebagai Sean Meyers.

Sinopsis Honest Thief

Tom Dolan adalah seorang mantan marinir divisi khusus bidang peledakan. Ia menghabiskan masa pensiunnya dengan melakukan aksi pencurian bank secara besar-besaran hingga meraup kekayaan dengan total 9 juta dolar AS.

Aksi Tom sangatlah menggemparkan hingga dijuluki 'in and out bandit' karena aksinya sangat rapi seperti tidak terjadi apa-apa.

Tidak ada petugas serta sistem keamanan yang bisa menghentikan aksi Tom, dirinya sendirilah yang akhirnya memutuskan untuk berhenti sebagai seorang perampok legendaris setelah bertemu dengan Annie Wilkins, seorang mahasiswa pascasarjana yang membuat Tom jatuh hati.

Tom sangat ingin memulai hidup baru bersama Annie. Namun, bayangan masa lalunya terus mengikuti. Oleh karena itu, Tom berniat menyerahkan diri kepada polisi untuk mengakui dan mengembalikan uang yang telah ia curi dengan harapan keringanan hukuman karena telah bekerja sama.

Namun, niat baik Tom justru malah memancing dua agen FBI untuk balik menguasai uang hasil curian Tom. Bahkan kedua agen FBI tersebut menjebak Tom dengan tuduhan pembunuhan. Tom yang hendak berhenti dari aksi kriminalnya terpaksa harus membereskan kekacauan ini dengan mengalahkan dua agen FBI Korup tersebut.

Post a Comment

Post a Comment

Ddw Fly - Berkomentar Lah Dengan Bijak