AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

"The Promise" Kisah Kehidupan Seorang Mahasiswa Kedokteran (Oscar Isaac)

"The Promise" Kisah Kehidupan Seorang Mahasiswa Kedokteran (Oscar Isaac)
Film "The Promise" adalah sebuah drama sejarah yang dirilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswa kedokteran bernama Mikael Boghosian (Oscar Isaac) yang tinggal di sebuah desa kecil di Armenia pada tahun 1914.

"The Promise" Kisah Kehidupan Seorang Mahasiswa Kedokteran (Oscar Isaac)

Mikael memiliki impian untuk menjadi dokter dan mengabdikan dirinya untuk membantu masyarakat Armenia yang miskin dan terpinggirkan. Untuk mewujudkan impian itu, Mikael memutuskan untuk pergi ke Konstantinopel (Istanbul) dan melanjutkan studinya di sana dengan bantuan dana dari seorang wanita kaya bernama Maral (Angela Sarafyan), yang juga adalah tunangan Mikael.

Di Konstantinopel, Mikael bertemu dengan seorang jurnalis Amerika bernama Chris Myers (Christian Bale) yang membantunya menemukan tempat tinggal dan memberikan beberapa tips untuk bertahan hidup di kota itu. Selama di Konstantinopel, Mikael juga bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Ana (Charlotte Le Bon), yang merupakan perawat dari keluarga Pasha (Marwan Kenzari), seorang pejabat Turki yang memiliki kedekatan dengan Sultan Ottoman.

Download "The Promise": 💦 Sini ðŸ’¦

Mikael dan Ana kemudian jatuh cinta, namun hubungan mereka terhalang oleh perbedaan agama dan perjodohan Mikael dengan Maral. Namun, hubungan mereka semakin rumit ketika kejadian Genosida Armenia terjadi. Mikael dan Ana bersama-sama berjuang untuk bertahan hidup dan melawan kekejaman tentara Ottoman yang ingin memusnahkan bangsa Armenia.

Dalam perjuangannya, Mikael, Ana, dan Chris harus melewati berbagai rintangan dan pengorbanan, serta menemukan arti dari "janji" yang mereka buat satu sama lain.

Demikianlah alur cerita film "The Promise".

Download Film Lainnya: 💦 Sini ðŸ’¦

Post a Comment

Post a Comment

Ddw Fly - Berkomentar Lah Dengan Bijak