AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

"Mr. Wrong" Film Komedi Romantis Amerika Serikat (1995)

Film Komedi Romantis "Mr. Wrong"

"Mr. Wrong" adalah film komedi romantis Amerika Serikat tahun 1996 yang disutradarai oleh Nick Castle. Film ini dibintangi oleh Ellen DeGeneres sebagai Martha Alston, seorang wanita karier yang mencari cinta sejati. Berikut ini adalah alur cerita lengkap dari film "Mr. Wrong":

"Mr. Wrong" Film Komedi Romantis Amerika Serikat (1995)

Martha Alston adalah seorang wanita karier yang hidup sendiri dan sedang mencari cinta sejati. Dia bertemu dengan Whitman Crawford (Bill Pullman), seorang pria yang tampaknya sempurna dan Martha segera jatuh cinta padanya. Namun, Martha tidak menyadari bahwa Whitman sebenarnya adalah seorang psikopat.

Ketika Martha mulai merasakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Whitman, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun, Whitman tidak bisa menerima kenyataan bahwa Martha tidak mencintainya lagi dan mulai mengikuti dan mengganggu kehidupannya.

Download Mr. Wrong: 💦 Sini ðŸ’¦

Martha kemudian bertemu dengan seorang pria yang sebenarnya cocok untuknya, yaitu Jack (Joan Cusack). Mereka mulai berkencan dan Martha bahagia karena dia merasa telah menemukan cinta sejatinya. Namun, Whitman tidak senang dengan kebahagiaan Martha dan memutuskan untuk menculiknya.

Dalam adegan klimaks film, Martha dan Jack berhasil menyelamatkan diri dari Whitman dan menyadari bahwa mereka saling mencintai. Mereka bersatu dan hidup bahagia selamanya.

Akhirnya, film ini mengajarkan kepada penonton bahwa cinta sejati bukan hanya tentang menemukan seseorang yang tampak sempurna, tetapi juga tentang menerima kekurangan dan melindungi diri dari orang yang tidak sehat dalam hubungan.

Download Film Lainnya: 💦 Sini ðŸ’¦

Post a Comment

Post a Comment

Ddw Fly - Berkomentar Lah Dengan Bijak